Pencuri Dompet WNA Filipina dan Tas Caddy di Lapangan Golf Batam Ditangkap

Dicky Sigit Rakasiwi ยท Sabtu, 04 Desember 2021 - 08:00:00 WIB
Pencuri Dompet WNA Filipina dan Tas Caddy di Lapangan Golf Batam Ditangkap
Polsek Nongsa merilis penangkapan dua pelaku pencurian dompet WNA Filipina dan tas caddy di lapangan golf Palm Spring, Nongsa, Batam. (Foto: Dicky Sigit)

BATAM, iNews.id - Polsi menangkap dua pelaku pencurian dompet warga negara asing (WNA) Filipina dan tas caddy di Lapangan Golf Palm Spring, Nongsa, Batam, Kepulauan Riau. Kedua pelaku ditangkap di rumahnya.

Pelaku adalah FAN, remaja laki-laki berusia 18 tahun, dan AM, laki-laki berusia 26 tahun seorang residivis kasus pencurian.

"AM merupakan residivis yang berperan memantau pergerakan korban ketika pelaku FAN beraksi mengambil barang dari buggy," ujar Kapolsek Nongsa AKP Yudi Arvian dalam keterangan pers, Jumat (3/12/2021).

Pencurian tersebut terjadi pada Minggu (21/12/2021). Saat itu korban Agnes Remegio Priest dan suaminya sedang bermain golf di Lapangan Palm Spring.

Saat berada di hole 5, keduanya beserta caddy meninggalkan buggy karena hendak memukul bola. Korban lalu melihat pelaku mengambil sesuatu dari buggy hingga berteriak.

"Saat itu suami korban langsung berusaha mengejar pelaku. Sementara korban dan dua orang caddy yang mendengar teriakan tersebut langsung berlari menuju tempat buggy diparkirkan," ujarnya,

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: