Geger, Anak 14 Tahun Lari Keluar Rumah Tanpa Busana karena Nyaris Diperkosa Kakak Ipar

Teguh Mahardika ยท Jumat, 15 Januari 2021 - 17:04:00 WIB
Geger, Anak 14 Tahun Lari Keluar Rumah Tanpa Busana karena Nyaris Diperkosa Kakak Ipar
Ilustrasi pemerkosaan. (Foto: Istimewa)

CILEGON, iNews.id - Warga Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Provinsi Banten, digegerkan dengan seorang anak perempuan 14 tahun yang berlari tanpa menggunakan busana. Setelah dimintai keterangan, anak tersebut mengaku kabur dari kakak ipar yang nyaris memerkosanya.

Saat ini, kakak ipar berinisial AN (36), warga Kecamatan Grogol, sudah diamankan aparat Polsek Pulomerak karena diduga melakukan pelecehan seksual terhadap adik iparnya sendiri. Modus pelaku tega melakukan hal senonoh karena akan diberikan pengasihan atau pemikat.

Kapolsek Pulomerak Kompol Rifki Seftirian yang dikonfirmasi Jumat (15/1/2021), peristiwa ini terungkap dari laporan seorang satpam pada Kamis (14/1/2021). Dia melihat seorang gadis di bawah umur berusia 14 tahun lari tanpa menggunakan busana. Satpam yang bertugas di dekat rumah korban kemudian membawa korban ke Mapolsek Pulau Merak.

"Ada anak kecil perempuan lari tanpa menggunakan busana. Anak itu ditolong oleh satpam lalu dibawa ke Polsek untuk diamankan dan cari keterangan. Kemudian tadi sekitar pukul 10.30 WIB kami amankan yang diduga pelaku untuk dimintai keterangan," kata Rifki, Jumat (15/1/2021).

Kapolsek menjelaskan, dalam keterangannya, korban mengaku mendapat perlakuan yang mengarah ke pelecehan seksual dan pemerkosan. Pelaku berdalih akan memberikan pengasihan atau pengobatan kepada korban.

"Tapi di luar dugaan, ternyata tindakan yang dilakukan lebih sekedar pengobatan, yaitu mengarah ke persetubuhan," ujarnya.

Kapolsek mengatakan, dari keterangan pelaku, dirinya tidak sadar melakukan hal tersebut. Dia juga mengakui sudah tiga kali melakukan pengobatan terhadap korban.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2