Tangkap Pembunuh Kucing, Polda Kepri Banjir Papan Bunga Ucapan Terima Kasih

Dicky Sigit Rakasiwi ยท Rabu, 31 Maret 2021 - 13:17:00 WIB
Tangkap Pembunuh Kucing, Polda Kepri Banjir Papan Bunga Ucapan Terima Kasih
Salah satu papan bunga yang dikirimkan komunitas pencinta kucing ke Polda Kepri. (Foto: Dicky Sigit Rakasiwi)

BATAM, iNews.id - Puluhan papan bunga berjejer di depan Mapolda Kepulauan Riau (Kepri), di Kota Batam, sejak beberapa hari terakhir. Papan bunga ini bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih dari komunitas pencinta kucing kepada Polda Kepri karena telah menangkap pembunuh kucing jalanan.

Papan-papan bunga itu memberikan pujian kepada penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepri karena dinilai telah melindungi kucing jalanan. Salah satunya papan bunga dari Pencinta Kucing Jalanan (PKJ).

"Terima Kasih Pak Polisi Karena Telah Melindungi Kucing Jalanan" demikian pesan dalam papan bunga tersebut. 

Ada juga papan bunga dari Wildcat Tanjungpinang yang berisi, "Ayo Pak Penyidik Segera P21". Selain itu, ada juga papan bunga berisi ucapan, "Semangat Tim Penyidik Agar Kasus Ini Segera P21."

Tak hanya itu, ada papan bunga menyampaikan pesan "Kucing Makhluk Yang Lucu Tega Sekali Membunuh Mereka". Kemudian, "KPD BPK Kapolda Tolong Hukum Pelaku."

Menyikapi banyaknya papan bunga tersebut, Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Kepri Kombes Pol Arie Dharmanto mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan masyarakat.

"Terima kasih atas segala dukungan dan support kepada kami. Sangat berbangga kami atas apresiasi masyarakat terhadap apa yang kami berikan dalam pelayanan dan perlindungan kepada insan makhluk hidup," kata Arie, Rabu (31/3/21).

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2 3