Gara-Gara Berebut Pisang, Pengangguran di Serang Aniaya Perempuan Paruh Baya hingga Tewas

Teguh Mahardika · Senin, 01 Maret 2021 - 20:17:00 WIB
Gara-Gara Berebut Pisang, Pengangguran di Serang Aniaya Perempuan Paruh Baya hingga Tewas
Ilustrasi penganiayaan. (Istimewa)

SERANG, iNews.id – Gara-gara berebut pisang, perempuan paruh baya, warga Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, bernama Aminah, tewas dianiaya oleh R (32), warga Desa Tanjungsari, kecamatan setempat. Pelaku telah ditangkap polisi dan segera disidang. 

Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP M Nandar mengatakan, peristiwa penganiayaan hingga menewaskan korban itu terjadi di wilayah Pabuaran tanggal 13 Desember 2020 lalu. 

Selain karena emosi dan terlibat cekcok merebutkan pisang dengan korban, motif korban membunuh pelaku karena kesal orang tuanya sering dijelek-jelekka. Pelaku memukul korban dan membenturkan kepalanya.

"Motif dari pelaku karena adanya cekcok perebutan pisang. Pelaku juga kesal karena korban terus menjelekkan orang tuanya sehingga membuat pelaku menganiaya korban," kata M Nandar di Mapolres Serang, Senin (1/3/2021). 

Dari hasil pemeriksaan, pelaku memukul korban di bagian punggung dua kali dan membenturkan kepalanya lima kali ke pohon albasiah. Penganiayaan itu menyebabkan luka di bagian punggung dan kepala korban hingga akhirnya tewas. 
 
"Pelaku memukul korban dua kali di bagian punggung menggunakan tangan kosong. Setelah tersungkur, pelaku membenturkan kepala korban ke pohon albasiah lima kali sehingga korban meninggal dunia," katanya. 

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2