Batal Perbaiki Mobil, Pelanggan Aniaya Pemilik Bengkel hingga Tewas

Azhari Sultan · Sabtu, 22 Januari 2022 - 08:58:00 WIB
Batal Perbaiki Mobil, Pelanggan Aniaya Pemilik Bengkel hingga Tewas
Pemilik bengkel mobil di Kota Jambi tewas dianiaya pelanggan yang batal perbaiki mobil. (Foto: ilustrasi).

JAMBI, iNews.id - Pemilik bengkel mobil di Kota Jambi tewas dianiaya pelanggan. Penganiayaan tersebut berawal dari keributan antara korban dan pelaku usai batal memperbaiki pintu mobil.

Peristiwa itu terjadi di bengkel korban inisial JI yang berada di Jalan Hayam Wuruk, RT 20, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi. Kronologi berawal saat pelaku SPR (48) dan istrinya memperbaiki pintu mobil Triton di bengkel korban.

Setelah negosiasi, korban dan pelaku menyepakati harga perbaikan tersebut. Namun tak lama kemudian keduanya terlibat adu mulut karena pelaku membatalkan perbaikan pintu mobil. 

Pelaku masuk ke dalam mobilnya untuk keluar dari bengkel. Namun saat pelaku memundurkan mobilnya, tiba-tiba mengenai kaki korban yang ada di belakang. Tak terima dengan ulah pelaku, korban masuk ke mobil pelaku yang tak ada pintunya.

Nahas bagi korban, pelaku langsung menginjak gas mobilnya dengan posisi mundur hingga korban yang saat itu berada dalam mobil terpental jatuh. Akibatnya korban terbentur tembok dinding hingga terseret. Tak hanya itu, kaki sebelah kanan kanan korban robek.

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: