Terekam CCTV, Sopir Ngaku Polisi Aniaya dan Ancam Tembak Pengendara Motor di SPBU

Umaya Khusniah · Selasa, 04 Mei 2021 - 18:55:00 WIB
Terekam CCTV, Sopir Ngaku Polisi Aniaya dan Ancam Tembak Pengendara Motor di SPBU
Tangkapan layar video rekaman CCTV aksi arogansi seorang sopir yang mengaku-ngaku polisi kepada seorang pengendara motor. (Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Aksi arogansi seorang sopir di SPBU Rumbut, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, terekam CCTV. Pelaku yang mengaku-ngaku sebagai oknum polisi ini menganiaya seorang pengendara sepeda motor dan mengancam menembaknya.

Video ini telah beredar luas di media sosial, Selasa (4/5/2021). Dalam video kiriman netizen yang diposting di akun Instagram infokomando disebutkan, sopir itu mengaku sebagai oknum polisi yang bertugas di Polda Banten.

"Aksi arogansi seorang sopir yg mengaku oknum polisi Polda Banten," tulis akun Instagram tersebut.

Kejadian berawal saat seorang karyawan berinisial MUL bersama temannya, mengisi bensin di SPBU Rumbut. Pelaku yang mengendarai mobil sepertinya merasa terhalangi oleh sepeda motor karyawan tersebut.

"Terjadi kepada salah satu karyawan saya karna habis bensin dan menuju pertamina di jl.raya rangkasbitung pandeglang / pom bensin rumbut," tulis keterangan si pengirim video.

Sopir mobil itu lalu mengejar pengendara motor dan menganiayanya. "Karna merasa terhalangi oleh sepeda motor lantas sang sopir yg mengaku anggota polda banten tersebut mengejar dan menganiaya karyawan saya yg bernama MUL," tulisnya.

Bahkan, laki-laki itu juga mengancam akan menembak MUL. "Beliau menganiaya dengan arogan sambil membentak mengancam, saya tembak kamu, saya anggota Polda Banten," katanya.

Karena dianiaya dan mendapat ancaman, MUL yang takut hanya terdiam. Namun, dia akhirnya menjawab.

"Seraya takut karyawan saya hanya terdiam dan berkata, silakan pak ditembak saya hanya orang miskin tanpa perlawanan," katanya.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2