Sopir Taksi Online di Batam Dirampok Penumpang, Polisi Tangkap 2 Pelaku

Dicky Sigit Rakasiwi ยท Selasa, 09 Februari 2021 - 14:47:00 WIB
Sopir Taksi Online di Batam Dirampok Penumpang, Polisi Tangkap 2 Pelaku
Ilustrasi pelaku perampokan taksi online. (Foto: Dok.iNews.id)

BATAM, iNews.id - Sopir taksi online dari Maxim dirampok dua penumpangnya di Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Kepri. Peristiwa perampokan itu terjadi Minggu (7/2/21) malam sekitar pukul 21.30 WIB.

Akibat kejadian itu, korban bernama Eri Indramul sempat pingsan dianiaya kedua pelaku. Setelah itu, kedua pelaku kabur membawa uang dan ponsel korban.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Kepri Kombes Pol Arie Dharmanto mengatakan, kejadian ini bermula pada Minggu (7/2/21) sekitar pukul 20.59 WIB, korban yang berprofesi sebagai driver online Maxim mendapatkan orderan penumpang dari kedua pelaku dari Kelurahan Batu Merah ke daerah Sambau Kec Nongsa.

"Namun sebelum sampai ke tempat tujuan pelaku minta diturunkan di samping panti rehabilitas Sosial Sambau. Kemudian saat mobil korban berhenti pelaku langsung mencekik leher korban dengan tali yang telah disediakan serta memukuli wajah korban sampai pingsan, setelah itu pelaku mengambil barang-barang milik korban berupa dompet dan HP korban," ujar Arie, Selasa (9/2/21).

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp3,5 juta serta luka dibagian mulut dan hidung, luka lebam pada bagian wajah dan mata.

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: