Pengendara Motor di Mamasa Dirampok, Modus Diberhentikan Perempuan di Tengah Jalan

Mubarak · Kamis, 08 Desember 2022 - 21:15:00 WIB
Pengendara Motor di Mamasa Dirampok, Modus Diberhentikan Perempuan di Tengah Jalan
Ilustasi warga Mamasa menjadi korban perampokan usai diberhentikan perempuan di tengah jalan. (Foto : ist)

MAMASA, iNews.id - Pengendara Motor menjadi korban perampokan di Jalan Poros Mamuju-Aralle, tepatnya di Dusun Sumua, Desa Bumal, Kecamatan Buntu Malangka, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat. Korban diketahui berinsiial SK (36) Warga Desa Salutambung.

Informasi diperoleh iNews, kejadian bermula saat korban dalam perjalanan dari Desa Pongkkang, Kecamatan Kalukku menuju Salutambun. Di tengah perjalanan, dia diberhentikan seorang perempuan menggunakan hijab bercadar warna cokelat yang sedang berdiri di samping mobil.

Kemudian korban berhenti dan bertanya, lalu perempuan tersebut menyampaikan maksud memberhentikannya untuk meminjam perkakas kendaraan.

Selanjutnya korban pun turun dari motor dan hendak membuka bagasi. Namun tiba-tiba dari belakang korban dirangkul tiga orang dan ada yang memegang tangannya.

Ketika itu, seorang pelaku mengayunkan badik dan merampas tas korban. Mereka lalu mendorong korban ke selokan hingga tidak sadarkan diri.

Setelah tersadar, korban mendapati uang miliknya sebanyak Rp13 juta telah raib. Sambil duduk di pinggir jalan korban hendak meminta pertolongan. Beberapa saat kemudian, keluarga korban melintas dan memberi pertolongan.

Akibat kejadian tersebut, bagian paha kanan korban mengalami luka gores. Korban lalu Polsek Aralle untuk melaporkan peristiwa tersebut.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsRegional di Google News

Bagikan Artikel: