Pasutri di Sampit Kompak Maling Tas, Aksi Terekam Kamera Pengintai

Normansyah · Sabtu, 20 Februari 2021 - 07:47:00 WIB
Pasutri di Sampit Kompak Maling Tas, Aksi Terekam Kamera Pengintai
Rekaman CCTV menunjukkan pelaku Sri Devi tengah mengambil tas milik korban yang ada di teras toko. (Foto: iNews/Normasyah)

KOTAWARINGIN TIMUR, iNews.id - Sepasang suami istri di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah (Kalteng) kompak melakukan aksi pencurian tas pemilik salah satu toko pakaian. Aksi kedua pelaku terekam kamera pengintai. 

Sri Devi dan suaminya Rafliansyah ditangkap polisi berdasarkan rekaman kamera CCTV toko pakaian di Jalan Pemuda Sampit, Rabu (10/2/2021) milik Nur Azizah. Dalam rekaman tersebut, pelaku Sri Devi dengan cepat mengambil tas milik Nur Azizah yang diletakan di teras toko dan langsung melarikan diri. 

“Aksi pencurian dilakukan saat saya sedang sibuk menutup toko. Tas ada di teras,” katanya, Jumat (19/2/2021).

Dia baru menyadari tas yang berisi sejumlah ponsel, uang dan barang berharga lainnya dicuri setelah anak perempuannya yang berada di luar toko memberitahu. Tas tersebut telah dibawa lari pelaku. Akibat peristiwa tersebut, korban menderita kerugian Rp14 juta. 

Seketika itu, korban berusaha mengejar pelaku. Sayang pelaku sudah kabur menggunakan sepeda motor bersama pelaku lain yakni Rafliansyah. Laki-laki ini juga yang menjadi otak dari aksi pencurian.

Editor : Umaya Khusniah

Halaman : 1 2