Pasangan Setengah Bugil Digerebek di Kamar Kos dan Hotel Melati Kota Jambi

Adrianus Susandra · Selasa, 22 Juni 2021 - 23:26:00 WIB
Pasangan Setengah Bugil Digerebek di Kamar Kos dan Hotel Melati Kota Jambi
Pasangan mesum setengah bugil digerebek Satpol PP Kota Jambi di dalam kamar kos. (Foto: iNews/Adrianus Susandra)

JAMBI, iNews.id - Sejumlah pasangan kekasih diduga berbuat mesum terjaring razia protitusi dan asusila di sejumlah kamar kos dan hotel yang digelar Satpol PP Kota Jambi. Dalam razia Selasa (22/6/2021) malam, petugas mendapati pasangan setengah telanjang di dalam kamar.

Petugas Satpol PP Kota Jambi menggelandang 25 orang terdiri atas pasangan kekasih diduga mesum yang kedapatan berduaan dalam kamar. Mereka dibawa ke kantor Satpol PP Kota Jambi untuk menjalani pemeriksaan karena tidak bisa menunjukkan identitias sebagai pasangan suami istri. 

Pasangan kekasih dalam kondisi setelah telanjang di kamar kos ditemukan petugas di kawasan Tugu Juang, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi. Mereka panik saat datang petugas Satpol PP Kota Jambi yang sedang mengelar razia pembentasan prostitusi dan pelacuran di Kota Jambi.

Mereka berusaha melarang wartawan mengambil gambar saat ditemukan dalam kamar kos bersama kekasih diduga berbuat mesum. Meski berusaha melawan petugas, pasangan yang tidak dapat menunjukkan identitasnya sebagai pasutri langsung diangkut.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: