Pasangan Calon Beriman Daftarkan Diri ke KPU Bangka Tengah Usai Salat Jumat

Rachmat Kurniawan ยท Jumat, 04 September 2020 - 14:25:00 WIB
Pasangan Calon Beriman Daftarkan Diri ke KPU Bangka Tengah Usai Salat Jumat
Pasangan calon Beriman mendaftarkan diri ke KPU Bangka Tengah. (Foto: Istimewa).

BANGKA TENGAH, iNews.id - Kandidat pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bangka Tengah, Ibnu Saleh dan Herri Ervian Roesman Johan secara resmi mendaftarkan diri ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU). Jargon pasangan ini "Beriman" yang artinya "Bersama Ibnu Ervian"

Bakal pasangan calon Ibnu - Ervian mendatangi kantor KPU Bangka Tengah hari ini usai salat Jumat(4/9/2020). Mereka berjalan kaki bersama rombongan pendukung diiringi tabuhan rabana salawat.

Pasangan Beriman sendiri diusung tujuh partai politik Yakni Partai Nasdem, Golkar, PPP, PAN, PKB, PKS dan Gerindra. Selain ada empat parpol pendukungnya, antara lain Partai Perindo, PKPI, Berkarya dan Hanura.

Ketua tim koalisi beriman, Algafri Rahman mengungkapkan jika pasangan Beriman siap untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Bangla Tengah. Mereka juga berkomitmen akan menjadikan masyarakat Kabupaten Bangka Tengah menjadi semakin unggul.

"Kita siap memenangkan Pilkada 2020 di Bangka Tengah, dan pasangan Beriman akan terus berkomitmen untuk menjadikan Kabupaten Bangka Tengah semakin unggul" kata Algafri di Kabupaten Bangka Tengah, Babel, Jumat siang.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal