Mengaku Kesepian Ditinggal Cerai Istri, Ayah Perkosa Anak Kandung 5 Tahun sejak SD

Israil Yanas · Senin, 27 September 2021 - 14:27:00 WIB
Mengaku Kesepian Ditinggal Cerai Istri, Ayah Perkosa Anak Kandung 5 Tahun sejak SD
Ilustrasi ayah memperkosa anak kandung di Kolaka Utara.(Foto: Ilustrasi/Ist)

KOLAKA UTARA, iNews.id - Seorang ayah tega memperkosa anak kandung selama lima tahun sejak korban masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) di Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara. Dia beralasan kesepian lantaran ditinggal cerai istri yang merupakan ibu korban.

Kasus pemerkosaan ini terungkap setelah korban mengadu ke ibunya seluruh perbuatan bejat sang ayah. Tak terima, ibu korban lantas melapor mantan suaminya berinisial RS ke Polres Kolaka Utara.

Polisi yang menyelidiki kasus akhirnya menangkap pelaku setelah tiga bulan buron. Dia diamankan di rumah keluarga di wilayah Bontang, Kalimantan Timur.

"Pelaku dalam kondisi mabuk melancarkan aksinya dengan mengancam akan membunuh korban," Kasatreskrim Polres Kolaka Utara Iptu Alamsyah Nuhraha, Senin (27/9/2021).

Menurutnya selama pengejaran, pelaku sempat melarikan diri ke Konawe, Sultra. Saat polisi mengetahui keberadaannya, dia kabur ke Kaltim.

"Pelaku ditangkap dalam rumah keluarganya di Bontang. Dia sempat mengelak dan tak mau mengakui perbuatannya," kata Alamsyah.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: