Lepas Temannya Berdakwah, UAS: Kalau Mau Dapat Sorban, Mengabdilah di Pedalaman 3 Bulan

Banda Haruddin Tanjung ยท Sabtu, 10 April 2021 - 20:01:00 WIB
Lepas Temannya Berdakwah, UAS: Kalau Mau Dapat Sorban, Mengabdilah di Pedalaman 3 Bulan
UAS memasangkan rompi kepada Ustaz Khairussalam yang akan berdakwah ke pedalaman di Masjid Muamalah Komplek Kejati Riau, Pekanbaru, Sabtu (10/4/2021). (Foto: Banda Haruddin Tanjung)

PEKANBARU, iNews.id - Ustaz Abdul Somad (UAS) melepas kepergian temannya Ustaz Khairussalam ke pedalaman. Laki-laki yang akrab disapa Ustaz Alam itu diutus ke suku pedalaman untuk berdakwah selama bulan suci Ramadan, dari Masjid Muamalah Komplek Kejati Riau di Pekanbaru, Sabtu (10/4/2021). 

Ustaz Alam akan berangkat ke Talang Mamak, tepatnya di Dusun Air Bomban, Desa Rantau Langsat, Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau.

UAS pun memberikan rompi kepada Uztaz Alam sebelum berangkat. Tak hanya itu, UAS juga memberikan sorban kepada temannya itu sekaligus memasangkan.

Di sela-sela memasangkan rompi dan sorban, UAS sempat melontarkan candaan bagi yang ingin mendapatkan sorban dari dirinya.

"Kalau mau dapat sorban UAS, mengabdilah di pedalaman tiga bulan," kata dai kondang asal Pekanbaru itu bercanda, Sabtu (10/4/2021).

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: