Keren, 6 Putra Atambua Masuk Seleksi Timnas U-16 dan U-19

Antara · Rabu, 31 Maret 2021 - 18:29:00 WIB
Keren, 6 Putra Atambua Masuk Seleksi Timnas U-16 dan U-19
Anak-anak mengikuti seleksi Timnas di Jakarta. (Foto: Antara)

KUPANG, iNews.id - Enam putra Atambua dipilih oleh PSSI NTT untuk mengikuti seleksi pemain Timnas U-16 dan U-19 di Bali pada 7-8 April mendatang. Keenamnya merupakan pemain sepak bola binaan Sekolah Sepak Bola (SSB) Bintang Timur Atambua.

Anak binaan SSB Bintang Timur itu, antara lain Crespo Halle, Arnoldus Yansen Oliviera, Petrus Yohanes Nahak, Redemtus F Kofi dan Daffa Ayatullah.

Sementara salah satu pemain U-16 yang juga dibina oleh SSB Bintang Timur Atambua dan terpilih, yakni Glen Saputra Billi.

Menurut pemilik SSB Bintang Timur Fary Djemi Francis, sejumlah pemain yang terpilih itu selama ini selalu mengikuti kompetisi nasional dan bahkan internasional.

"Ada enam anak-anak yang selama ini kita bina, yang terpilih untuk ikut seleksi untuk mewakili NTT di Bali nanti," kata Fary, Rabu (31/3/2021). 

Dia mengatakan, enam pemain yang terpilih itu juga didampingi oleh beberapa pemain dari SSB lain di NTT. Selain mereka, ada juga enam pemain dari SSB Bali United Kristal yang juga dinyatakan terpilih menjadi pemain yang akan mengikuti seleksi timnas di Bali nanti.

Direktur Operasional SSB Bali United Kristal Kupang Sipri Seko menuturkan, dari sejumlah pemain yang dibina, hanya satu orang yang terpilih untuk ikut seleksi timnas U-19 dan lima orang untuk seleksi timnas U-16. 

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2