Ijazah Anaknya Ditebus setelah 7 Tahun Ditahan, Zaenab: Terima Kasih Partai Perindo

Azhari Sultan · Jumat, 05 November 2021 - 20:30:00 WIB
Ijazah Anaknya Ditebus setelah 7 Tahun Ditahan, Zaenab: Terima Kasih Partai Perindo
Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan saat memberikan santunan pendidikan kepada kakak adik yang ijazahnya tertahan selama 7 tahun. (Foto: MPI/Azhari Sultan)

JAMBI, iNews.id - Zaenab (62), ibu dari Yesica Jeanior Br Lubis (25) dan Deah Farah Diba Br Lubis (19) tidak bisa menahan tangis bahagianya. Air matanya tak terbendung setelah melihat aksi nyata Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan yang menebus ijazah anaknya.

Bagaimana tidak, biaya ijazah sekolah kedua putrinya yang sudah 7 tahun tertahan di sekolahnya bisa dibantu ditebusnya.

"Alhamdulillah bisa dibantu. Saya tidak menyangka akhirnya ijazah sekolah anak saya ada yang menebusnya. Kalau dihitung biayanya mencapai jutaan," kata Zaenab, Jumat (5/11/2021).

Diakuinya, selama ini masih belum mampu menembusnya lantaran faktor ekonomi.

"Suami saya kerjanya serabutan. Ditambah lagi, saat ini lagi sakit di Medan. Jadi belum ada biaya menebusnya," ungkapnya dengan nada lirih.

Sekarang dirinya dan dua putrinya dapat semringah. Biaya jutaan rupiah yang menjadi kendala bertahun-tahun bisa tertebus berkat Partai Perindo Provinsi Jambi.

"Selama ini belum ada yang bantu. Alhamdulillah, terima kasih Perindo. Semoga banyak rezeki, maju dan sukses partainya," kata Zainab.

Dia berharap, anaknya bisa mendapatkan kerja yang lebih baik lagi usai mendapatkan ijazah tersebut.

"Semoga cita-cita anak saya bisa tercapai," kata dia.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: