Gantung Diri usai Cabuli Anak, Pria Ini Tulis Permintaan Maaf untuk Istri di Celana 

Joni Firdaus · Jumat, 07 Mei 2021 - 15:59:00 WIB
Gantung Diri usai Cabuli Anak, Pria Ini Tulis Permintaan Maaf untuk Istri di Celana 
Korban gantung diri menuliskan pesan permintaan maaf untuk sang istri, di celananya. (Foto: iNews/Joni Firdaus)

BATANGHARI, iNews.id – Seorang warga Desa Pelayangan, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari, Jambi, gantung diri setelah dilaporkan ke polisi karena diduga mencabuli anak kandungnya. Laki-laki berinisial L (40), itu meninggalkan pesan permintaan maaf kepada sang istri di celananya.

Mayat laki-laki paruh baya itu pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang melintas di dekat pohon cempedak, tepatnya di simpang Bukit Paku, Desa Pelayangan, Kabupaten Batanghari, Jambi, Kamis (6/5/2021). Penemuan mayat L yang tergantung di atas pohon dengan ketinggian sekitar 7 meter, menggegerkan warga setempat. 

Apalagi, korban menuliskan kata-kata permintaan maaf untuk sang istri lewat coretan di celana jeans yang dipakai saat gantung diri. 

Isinya, “Dek maafkan aku dan ambilkan duit di feri, belikan cas batrai hape dan mobil remote untuk sang buah hati. Aku minta maaf. Nanti kalau sudah ada duit tolong dikembalikan.”

Warga yang menemukan mayat tersebut langsung melaporkan ke aparat desa setempat. Selanjutnya aparat desa menghubungi pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Muara Tembesi.

Polisi yang mendapat laporan segera ke lokasi. Aparat Polsek Muara Tembesi dan warga sekitar mengevakuasi jasad korban yang tergantung di atas pohon cempedak.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2