Diduga Pesta Seks di Kamar Hotel, 6 Orang Asal Jambi Digerebek Polisi

Azhari Sultan · Minggu, 21 November 2021 - 15:26:00 WIB
Diduga Pesta Seks di Kamar Hotel, 6 Orang Asal Jambi Digerebek Polisi
Perempuan yang diamankan di salah satu hotel di Jambi. Diduga melakukan pesta seks (Istimewa)

JAMBI, iNews.id - Tim gabungan Polda Jambi menggerebek sebuah hotel yang berada di kawasan Payo Lebar, Jelutung, Kota Jambi. Hasilnya, sejumlah pria dan wanita diciduk dari kamar hotel lantaran diduga sedang melakukan pesta seks.

Penggerebakan itu digelar Sabtu malam (20/11/2021). Di dalam kamar yang diisi empat pria dan dan dua perempuan tersebut, petugas menemukan sejumlah alat kontrasepsi atau kondom.

Ironisnya lagi, kondom bekas yang ditemukan petugas masih dalam kondisi basah di dalam keranjang sampah kamar hotel. Sedangkan, dua kotak kondom lainnya bermerek berbeda ditemukan lagi di atas kasur kamar hotel.

Dalam penggrebekan di kamar lantai dua tersebut tidaklah mudah. Pasalnya, mereka nekat mengunci pintu kamar hotel untuk mengindari pemeriksaan petugas.

Beruntung, sekitar 15 menit kemudian petugas berhasil masuk ke dalam kamar. Betapa terkejutnya petugas, saat pintu dibuka didapati 6 orang berada dalam satu kamar. Sementara, kasur hotel tampak berantakan.

Dari data petugas, dua orang wanita tersebut masih tergolong muda berusia sekitar 19 tahun. Saat ditanya petugas, dua wanita tersebut mengaku hanya bermain di hotel tersebut.

"Kami cuman main saja Pak, ke sini," jawab satu di antara wanita kepada petugas yang melakukan pemeriksaan.

Tidak hanya itu, usai dilakukan pemeriksaan seisi kamar dan identitas ke enam orang tersebut, mereka juga di tes urine. Namun, hasilnya negatif.

Kasubdit IV, Renakta Ditreskrimum Polda Jambi, AKBP Kristian Adi Wibawa mengatakan, kegiatan tersebut merupakan antisipasi penyakit masyarakat (pekat).

Setidaknya, ada empat hotel yang dirazia petugas malam itu. Hasilnya, petugas berhasil mengamankan 17 orang yang bukan suami istri di dalam hotel.

"Benar, ini dalam rangka giat antisipasi penyakit masyarakat, dan yang kita amankan akan dilakukan pemeriksaan lebih dahulu sebelum wajib lapor," kata Kristian, Minggu (21/11/2021).

Azhari Sultan Jambi

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Follow Berita iNewsRegional di Google News

Bagikan Artikel: