Cerita Korban Selamat Odong-Odong Tertabrak Kereta Api, Sopir Diteriaki Jangan Ngebut

Antara, Mahesa Apriandi ยท Selasa, 26 Juli 2022 - 18:33:00 WIB
Cerita Korban Selamat Odong-Odong Tertabrak Kereta Api, Sopir Diteriaki Jangan Ngebut
Keluarga korban kecelakaan odong-odong tertabrak kereta api mendatangi RSUD dr Dradjat Prawiranegara, Serang, Selasa (26/7/2022). (Foto: Antara)

SERANG, iNews.id – Sejumlah korban selamat odong-odong tertabrak kereta api (KA) di Kabupaten Serang, Banten mengaku sudah mengingatkan sopir agar tidak mengebut. 

Namun, peringatan dan permintaan para penumpang itu diabaikan sang sopir berinisial JL yang terus menggeber odong-odong hingga memasuki pelintasan di Desa Selibu, Kecamatan Kragilan.

"Saya kira kecelakaan itu dipastikan pengemudi odong-odong mengabaikan permintaan penumpang," kata Aris (30), keluarga korban selamat ditemui di RSUD dr Dradjat Prawiranegara, Serang, Selasa (26/7/2022).

Dia mengetahui penumpang sudah mengingatkan pengemudi odong-odong agar tidak mengebut itu dari keponakanya yang selamat dari kecelakaan maut itu. Penumpang odong-odong, termasuk yang meninggal, semuanya warga RT 009 Desa Cibetik, Kecamatan Walantaka, Kota Serang.

Saat itu, kata dia, KA jurusan Rangkasbitung-Merak yang akan melintas di lintasan tanpa palang pintu sudah terlihat kereta dari kejauhan. Namun pengemudi odong-odong bablas tanpa menghiraukan permintaan penumpang dengan melintasi palang pintu.

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: