Buka MTQ ke-20 Tingkat Kabupaten 2022, Bupati Pelalawan: Jadikan Momen Introspeksi

Rizqa Leony Putri ยท Rabu, 30 November 2022 - 17:09:00 WIB
Buka MTQ ke-20 Tingkat Kabupaten 2022, Bupati Pelalawan: Jadikan Momen Introspeksi
Bupati Pelalawan Zukri membuka secara resmi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-20 tingkat Kabupaten Pelalawan 2022. (Foto: dok Pemkab Pelalawan)

PELALAWAN, iNews.id - Bupati Pelalawan Zukri membuka secara resmi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-20 Kabupaten Pelalawan 2022. Acara ini digelar di Desa Trimulya Jaya, Kabupaten Pelalawan pada Senin (28/11/2022). 

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Pelalawan Nasarudin, Sekda Pelalawan T Mukhlis, Anggota DPR Provinsi Riau Sewitri, Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan, Ketua LPTQ Provins Riau. Kemudian, hadir pula Kepala Kemenag Kabupaten Pelalawan, Kabag Kesra Pelalawan, Ketua MUI Pelalawan, camat se-kabupaten Pelalawan, lurah dan kepala desa se-Kecamatan Ukui, serta tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya. 

Camat Ukui dalam sambutannya menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pelalawan yang telah memberikan kepercayan kepada kecamatan Ukui untuk menjadi tuan rumah pada penyelenggaraan MTQ ke-20 Kabupaten Pelalawan 2022.

Pihaknya juga mengharapkan dukungan dan doa dari semua pihak agar pelakasanaan MTQ ini berjalan aman dan lancar, sehingga dapat melahirkan generasi muda yang berprestasi, sumber daya manusia yang unggul dan 'Qurani' menuju Pelalawan yang maju. 

Sementara itu, Bupati Pelalawan menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan MTQ ke-20 Kabupaten Pelalawan 2022.

"Maka pada kesempatan yang berbahagia ini saya Bupati Pelalawan mengajak semua yang hadir benar-benar memahami makna MTQ dan betul-betul bisa kita terjemahkan di kehidupan sehari hari," ujarnya.

Editor : Rizqa Leony Putri

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsRegional di Google News

Bagikan Artikel: