Biadab, Suami di Kepahiang Pukul dan Tinju Istri Gara-Gara Sabun Mandi Habis

Endro Dwirawan ยท Sabtu, 19 Desember 2020 - 19:43:00 WIB
Biadab, Suami di Kepahiang Pukul dan Tinju Istri Gara-Gara Sabun Mandi Habis
Pelaku KDRT Bima Ariansyah (19), warga Desa Kandang, Kecamatan Sebrang Musi, Kepahiang, diperiksa petugas Unit PPA Polres Kepahiang, Sabtu (19/12/2020). (Foto: iNews/Endro Dwirawan)

KEPAHIANG, iNews.id – Seorang suami di Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, tega memukul dan meninju istrinya hanya karena kesal sabun mandi habis. Korban yang tak terima atas tindak kekerasan yang dialami akhirnya melaporkan sang suami ke pihak kepolisian.

Petugas Satuan Reserse Kriminal bersama Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kepahiang Bengkulu langsung menikdaklanjuti laporan tersebut. Polisi membekuk pelaku tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) atas nama Bima Ariansyah (19), warga Desa Kandang, Kecamatan Sebrang Musi, Kepahiang, yang dilaporkan telah melakukan penganiyaan terhadap istrinya MS (20).

“Pelaku dibekuk di kediamannya di Desa Sidodadi, Kepahiang tanpa perlawanan. Pelaku langsung dibawa ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anaka (PPA) Mapolres Kepahiang untuk dimintai keterangan dan menjalani pemeriksaan,” kata Kasat Reskrim Polres Kepahiang Iptu Welliwanto Malau, Sabtu (19/12/2020).

Dari pemeriksaan diketahui, tindak penganiayaan tersebut dipicu lantaran pelaku kesal karena tidak ada sabun saat akan mandi. Sebelum kejadian, istri pelaku menyuruh suaminya mandi untuk mengurus pinjaman modal kerja. 

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsRegional di Google News

Bagikan Artikel: