Anak Aniaya dan Injak-Injak Wajah Ayah hingga Pingsan Ditangkap, Ini Kronologinya

Dionisius Umbu Ana Lodu ยท Senin, 17 Januari 2022 - 23:49:00 WIB
Anak Aniaya dan Injak-Injak Wajah Ayah hingga Pingsan Ditangkap, Ini Kronologinya
Tangkapan layar aksi anak menganiaya ayah dan menginjak-injak wajahnya di Kabupaten Sumba Tengah, NTT. (Foto: iNews TV/Dionisisu Umbu Ana Lodu)

SUMBA TENGAH, iNews.id – Petugas Polres Sumba Barat menangkap SU (24) anak yang menganiaya ayah dan menyeret serta menginjak-injak wajahnya hingga pingsan. 

Penangkapan SU itu setelah video aksi kejinya beredar luas di media sosial. Peristiwa itu terjadi, Jumat (14/1/2022) sekitar pukul 11.00 Wita di Konter HP Resky Cell, Pasar Lama, Kecamatan Katikutana, Sumba Tengah. 

Aksi pelaku berlanjut di rumah korban yakni di kawasan SP 2, lolukalay, Desa Dasa Elu, Kecamatan Katikutana Selatan, Kabupaten Sumba Tengah.

Akibat insiden itu, korban masih menjalani perawatan di RSUD Umbu Rara Meha, Kota Waingapu, kabupaten Sumba Timur. Korban sebelumnya dirawat di RSU Sumba Tengah, namun karena kondisi korban memerlukan penanganan medis dengan peralatan yang lebih lengkap dan memadai mengharuskanya di rujuk ke faskes yang miliki peralatan lebih lengkap. 

“Petugas kami telah menangkap pelaku dan menyita sejumlah barang bukti.  Kini pelaku kami tahan dan kasus ini yang sebelumnya ditangani Polsek Katikutana kami ambil alih ke Polres. Ada empat saksi yang kami periksa,” kata Kapolres Sumba Barat, AKBP FX Irwan Arianto, Senin (17/1/2022).

Dia mengatakan, peristiwa itu berawal ketika korban yakni ayah pelaku sedang berada di konter hendak membeli handphone, namun tiba-tiba datanglah pelaku dan istri pelaku.

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: