Viral Video Anak Aniaya Ayah lalu Injak-Injak Wajah hingga Pingsan

Dionisius Umbu Ana Lodu · Senin, 17 Januari 2022 - 21:56:00 WIB
Viral Video Anak Aniaya Ayah lalu Injak-Injak Wajah hingga Pingsan
Tangkapan layar aksi anak menganiaya ayah dan menginjak-injak wajahnya di Kabupaten Sumba Tengah, NTT. (Foto: iNews TV/Dionisisu Umbu Ana Lodu)

SUMBA TENGAH, iNews.idBeredar video aksi seorang anak menganiaya ayah dan menyeretnya di depan konter handphone (HP) di Kabupaten Sumba Tengah, Nusa Tenggara Timur (NTT). 

Video yang beredar luas sejak Minggu (16/01/2022) lalu itu viral di media sosial. Belakangan diketahui, aksi keji itu dilakukan seorang anak berinisial SU (24) terhadap ayahnya, URR (62).

Kapolres Sumba Barat, AKBP FX Irwan Arianto mengatakan, peristiwa itu terjadi, Jumat (14/1/2022) sekitar pukul 11.00 Wita di Konter HP Resky Cell, Pasar Lama, Kecamatan Katikutana, Sumba Tengah. 

Aksi pelaku berlanjut di rumah korban yakni di kawasan SP 2, lolukalay, Desa Dasa Elu, Kecamatan Katikutana Selatan, Kabupaten Sumba Tengah.

“Korban sedang berada di konter hendak membeli handphone, namun tiba-tiba datanglah pelaku dan istri pelaku. Kemudian pelaku dan istrinya menghampiri korban dan meminta ATM, serta nomor PIN namun tidak dikasih oleh korban,” kata kapolres, Senin (17/1/2022). 

Pelaku kemudian menarik tangan korban dan terus meminta ATM, uang dan PIN. “Korban ditarik hingga jatuh dan kepala korban membentur lantai. Korban ditarik sekira enam meter,” kata Irwan.

Setelah sampai di teras konter, kata kapolres, pelaku memukul korban dengan menggunakan tangan kanan di dada korban yang sedang terbaring di lantai teras. 

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: