Ajakan Balik Ditolak, Pemuda di Serang Siram Wajah Mantan Pacar dengan Air Keras

Teguh Mahardika ยท Rabu, 20 Oktober 2021 - 16:04:00 WIB
Ajakan Balik Ditolak, Pemuda di Serang Siram Wajah Mantan Pacar dengan Air Keras
Seorang pemuda di Serang Banten menyiram air keras ke wajah mantan pacar yang menolak diajak kembali menjalin kasih. (Foto: Ilustrasi))

SERANG, iNews.id - Seorang pemuda di Kabupaten Serang Banten menyiram air keras ke wajah perempuan yang merupakan mantan kekasihnya. Perbuatan kejam itu dilakukan setelah ajakan pelaku untuk kembali menjalin kasih ditolak korban. 

Pelaku penganiayaan adalah IS (25) warga Desa Sentul, Kecamatan Kragilan. Dia menyiram air keras ke FA (25) yang masih bertetangga.

Penyiraman air keras itu terjadi pada 21 April 2021 lalu. Setelah buron selama tujuh bulan, IS akhirnya ditangkap Unit Reskrim Polsek Kragilan di rumahnya pada Senin (18/10/2021) pagi.

Kronologi penyiraman air keras itu bermula saat korban hendak berangkat kerja. Dia diikuti pelaku dari belakang.

Saat berada di suatu tempat, pelaku menepuk pundak korban dari belakang. Ketika korban menoleh, pelaku langsung menyiramkan air keras ke wajah korban.

"Setiba di jalan gang samping mesjid, korban yang jalan kaki seorang diri ditepuk pundaknya. Begitu korban berbalik, pelaku langsung menyiramkan cairan yang diduga air keras menggunakan gelas plastik ke wajah korban," ujar Kapolsek Kragilan Kompol Andi Kurniawan, Rabu (20/10/2021).

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: