Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir Umumkan Positif Terjangkit Covid-19

Antara ยท Selasa, 29 Juni 2021 - 11:11:00 WIB
Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir Umumkan Positif Terjangkit Covid-19
Tangkapan layar video Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengumumkan positif terjangkit Covid-19.

KENDARI, iNews.id  - Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir positif terjangkit Covid-19. Sulkarnain mengumumkan kondisinya itu melalui video pendek berdurasi 1 menit 29 detik yang disebar ke grup WhatsApp.

"Selamat pagi kepada seluruh keluarga, teman-teman, dan terkhusus kepada seluruh masyarakat Kota Kendari, kami baru pagi ini beri kesempatan untuk menyapa," ujar Sulkarnain, Selasa (29/6/2021).

Meski positif Covid-19, Sulkarnain mengaku bahwa kondisinya relatif stabil. Dia juga memohon doa kepada seluruh masyarakat khususnya di daerah itu agar bisa melalui ujian itu sehingga dapat kembali memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Alhamdulillah kondisi saya relatif stabil dan kami lewat kesempatan ini memohon doa kepada seluruh masyarakat kota Kendari agar Allah Subhanahu wa taala memberikan kesehatan dan segera melalui ujian ini dan segera untuk melakukan tugas-tugas dan memberikan pelayanan Kepada seluruh masyarakat kota Kendari," ujarnya.

Dia juga mengajak masyarakat Kendari untuk tetap disiplin protokol kesehatan dan ikuti anjuran pemerintah. Menurutnya lebih baik mencegah daripada mengobati.

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: