Tragis, IRT Kejar Penjambret, Motor Masuk Parit hingga Anak di Boncengan Tewas 

Ade Sata · Kamis, 25 Februari 2021 - 22:05:00 WIB
Tragis, IRT Kejar Penjambret, Motor Masuk Parit hingga Anak di Boncengan Tewas 
Polisi melakukan olah TKP di Jalan Ramin Dua, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalteng, Kamis (25/2/2021). (Foto: iNews/Ade Sata) 

PALANGKA RAYA, iNews.id – Nasib tragis dialami seorang ibu rumah tangga (IRT) di Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng), Kamis (25/2/2021). Anaknya tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya masuk ke parit saat mengejar penjambret ponselnya.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Ramin Dua, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya. Sang anak berusia tujuh tahun yang berada di boncengan sepeda motor tewas seketika di dalam parit besar sedangkan IRT tersebut luka-luka.

Kapolresta Palangkaraya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri mengatakan, kronologi kecelakaan itu berawal saat korban seorang IRT pengendara bermotor berusia 45 tahun sedang membonceng anaknya. Dalam perjalanan, tiba-tiba IRT itu dijambret oleh pelaku yang juga menggunakan sepeda motor.

Korban sempat berusaha mengejar pelaku. Namun nahas, saat pelaku berbelok ke arah kiri di persimpangan jalan, tiba-tiba korban tak bisa mengendalikan motornya. Motor masuk ke dalam parit besar yang airnya surut.

"Korban ini tidak bisa mengendalikan kendarannya sehingga jatuh ke parit cukup besar. Akibatnya, anak yang diboncengnya meninggal di TKP," kata Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri. 

Kejadian ini mengakibatkan anak korban meninggal dunia diduga mengalami benturan pada bagian kepala dan dada. Sementara ibunya terluka dan dibawa warga ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Doris Sylvanus Palangkaraya.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2