Tim Rankayo Hitam Polresta Jambi Gerebek Gudang Miras di Pasir Putih

Adrianus Susandra ยท Minggu, 18 April 2021 - 03:28:00 WIB
Tim Rankayo Hitam Polresta Jambi Gerebek Gudang Miras di Pasir Putih
Miras yang disita petugas Polresta Jambi dari sebuah rumah yang dijadikan gudang di kawasan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan. (Foto: iNews/Andres Susandra)

JAMBI, iNews.id - Personel Tim Rankayo Hitam Satreskrim Polresta Jambi menggerebek rumah yang dijadikan gudang miras di kawasan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, Sabtu (17/4/2021). Dari gudang ini, polisi menyita 290 botol miras ilegal berbagai merek.
 
Keberadaaan gudang miras ini terbongkar setelah beredar informasi bahwa JN (34) menjual minuman kerasnya di media sosial. Dari informasi ini, petugas yang tengah menggelar operasi penyakit masyarakat (Pekat) ini, melakukan penyelidikan hingga menemukan dan menggerebek gudang miras tersebut. 

"Pelaku JN mengaku rumah yang dijadikan gudang miras yang telah beroperasi selama dua bulan. Miras tersebut dijual JN melalui media sosial," kata Kasatreskrim Polresta Jambi Kompol Handres.

Penggerebekan rumah pelaku penjual minuman keras tersebut dilakukan, ujar Kompol Handres, setelah petugas melaksanakan penyelidikan dan pengembangan informasi dari masyarakat bahwa pelaku kerap menjual miras melalui media sosial.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2