Terima Ijazah Sekolah Dari Ketua DPW Perindo Jambi, Yesica Berjanji Akan Serius Kuliah

Azhari Sultan · Selasa, 09 November 2021 - 10:20:00 WIB
Terima Ijazah Sekolah Dari Ketua DPW Perindo Jambi, Yesica Berjanji Akan Serius Kuliah
Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan memberikan ijazah ke Yesica Jeanior Br Lubis (25). Ijazah itu ditebus setelah 7 tahun tertahan di sekolah (Azhari Sultan/MNC Portal)

JAMBI, iNews.id - Yesica Jeanior Br Lubis (25) tak kuasa menahan air matanya, usai mendapatkan ijazah kelulusannya dari bangku Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Maklum, ijazahnya sudah tertahan sejak 7 tahun silam sekolahnya lantaran terbentur kendala ekonomi.

Dia bersama adiknya Deah Farah Diba Br Lubis (19), warga Jalan Prof HMO Bafadhal, Cempaka Putih, RT 19, No 106, Kota Jambi beruntung, berkat aksi nyata dan cepat dari DPW Partai Perindo Provinsi Jambi.

Bertempat di Kantor DPW Partai Perindo Provinsi Jambi di Jalan Gajah Mada, Jelutung, Kota Jambi, ijazah SMK dari putri Zainab tersebut langsung diserahkan Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan.

Raut muka bahagia terlihat usai mendapatkan ijazah yang selama ini diimpikan bersama adiknya. Pasalnya, sudah 7 tahun belum bisa diambil pihak keluarganya.

"Senanglah bisa dapat ijazah. Saya dan keluarga sangat berterima kasih kepada Bapak Hendry Attan, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi yang telah menebus ijazah saya dan adik saya," kata Yesica, Selasa (9/11/2021).

Dia bersama adiknya, berencana akan melanjutkan ke perguruan tinggi sembari bekerja.

"Saya ingin menerusin kuliah dan kerja biar bisa meringankan beban ekonomi keluarga. Semoga Partai Perindo semakin maju dan bisa mensejahterakan masyarakat," kata Yesica.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan, mengatakan, dirinya senang saat ini bisa mewujudkan impian Yesica dan Deah untuk mendapatkan ijazah sekolahnya yang tertahan.

"Ijazah mereka sudah kita tebus dan sudah kita serahkan langsung. Semoga bisa mewujudkan impian dan cita-cita Yesica dan Deah," tuturnya.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsRegional di Google News

Bagikan Artikel: