Sulit Akses Internet, Wisudawan Ini Ikut Wisuda dari Atas Pohon

Joni Nura · Sabtu, 02 Oktober 2021 - 15:00:00 WIB
Sulit Akses Internet, Wisudawan Ini Ikut Wisuda dari Atas Pohon
Seorang wisudawan di NTT mengikuti wisuda daring dari atas pohon karena kesulitan akses internet, Sabtu (2/10/2021). (Foto: iNews/Joni Nura)

SIKKA, iNews.id - Seorang wisudawan Universitas Nusa Nipa Indonesia di Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT) mengikuti proses wisuda daring dengan cara yang tak biasa. Keterbatasan akses internet membuat wisudawan bernama Sebastianus Yulianto itu harus naik ke atas pohon.

Wisuda daring digelar pada Sabtu (2/10/2021). Sebastianus Yulianto yang merupakan wisudawan dari jurusan pertanian agroteknologi itu terpaksa memanjat pohon demi bisa mengikuti wisuda.

Sambil memegang handphone di atas pohon, Yanto sapaan akrab wisudawan itu tampak sangat hati-hati mengikuti wisuda daring ini. 

Yanto mengaku bahagia bisa mengikuti wisuda daring ini, meski harus memanjat pohon. Namun dia merasa sedih karena tak bisa bertemu dengan teman-teman dan dosen di kampus.

"Memang ini momen bahagia bagi saya. namun juga momen yang menyedihkan karena saya tidak bisa bersalaman baik dengan para dosen maupun teman-teman seangkatan", ujarnya.

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: