Salah Urut Alat Kelamin, Kakek di Kolaka Tewas Ditikam Tetangga 

Asdar Lantoro · Rabu, 25 Agustus 2021 - 20:02:00 WIB
Salah Urut Alat Kelamin, Kakek di Kolaka Tewas Ditikam Tetangga 
Petugas Inafis Polres Kolaka mengevakuasi jasad kakek tukang pijat yang dibunuh tetangganya karena dinilai salah urut alat kelamin, Rabu (25/8/2021). (Foto: MNC Portal/Asdar Lantoro)

KOLAKA, iNews.id – Seorang kakek di Kelurahan Anaiwoi, Kecamatan Tanggetada, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) tewas ditikam tetangganya, Rabu (25/8/2021) sore. Pembunuhan terjadi karena pelaku kesal lantaran alat kelaminnya yang diurut korban malah tidak berfungsi maksimal.

Diperoleh informasi, kejadian bermula saat pelaku berinisial l (49) memanggil korban berinisial D (74) ke rumahnya untuk diobati di bagian alat vitalnya. 

Pelaku diketahui dalam beberapa hari terakhir menderita sakit pada alat kelaminnya. Dia kemudian meminta korban yang biasa mengobati warga untuk datang ke rumahnya.

Korban pun memenuhi permintaan pelaku dan mulai mengobati alat kelaminnya dengan cara diurut.

Saat itu, pelaku mulai mengungkap kekesalannya terhadap metode pengobatan korban karena sudah beberapa hari diobati hasilnya tidak memuaskan. 

Pelaku justru berkata jika pengobatan korban hanya membuat alat vitalnya tidak berfungsi.

Keduanya pun terlibat perkelahian. Pelaku yang sudah menyiapkan badik kemudian langsung menikam tubuh korban  hingga tewas di lokasi kejadian.

Tikaman tersebut membuat korban menderita luka serius pada bagian leher, telinga kanan dan punggung. 

Tim Inafis Polres Kolaka yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sementara jenazah korban dibawa ke Puskesmas Tanggetada untuk divisum.

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: