Sadis! Perkara Air Minum, Bayi 7 Bulan di Riau Tewas Dikapak

Banda Haruddin Tanjung ยท Kamis, 16 September 2021 - 10:05:00 WIB
Sadis! Perkara Air Minum, Bayi 7 Bulan di Riau Tewas Dikapak
Yasatulo, pembunuh bayi di Rokan Hulu, Riau. Korban yang masih berusia tujuh bulan tewas dikapak (Banda Haruddin Tanjung/MNC Portal)

ROKAN HULU, iNews.id - Seorang bayi berusia tujuh bulan berinisial DHS di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, tewas dibunuh tetangganya. Perkaranya sepele, pelaku marah karena sang ibu si bayi meminta air minum ke pelaku.

Humas Polres Rohul Aipda Mardiono mengatakan, insiden ini terjadi pada Rabu (15/9/2021) di Barak Opung Koperasi Rokan Jaya, Desa Rantau Benuang Sakti Kecamatan Kepenuhan, Rohul.

Saat itu, ibu korban bernama Herni Juwita (24) meminta air minum ke pelaku Yasatulo. Saat diminta air, bukannya memberi, pelaku yang merupakan karyawan Koperasi Rokan Jaya ini malah marah.

"Pelaku saat itu bertanya, apa tidak air di rumah," kata Mardiono, Kamis (16/9/2021).

Mardiono melanjutkan, pertanyaan itu dijawab oleh ayah korban, Nodieli Hia. Menurutnya, air di rumahnya masih panas lantaran baru selesai direbus.

Tak lama, kata Mardiono, pelaku langsung mengambil kapak dari dalam rumah. Dia pun langsung mengejar ayah korban dengan kapak. Sementara ibu korban lari ke dalam rumah. 

"Pelaku kemudian mendatangi rumah korban, dia kemudian merusak pintu rumah dengan kapak," katanya.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: