Remaja Lari Keluar Toilet Masjid, Ternyata Kabur saat Coba Disodomi Oknum Honorer

Adrianus Susandra ยท Senin, 07 November 2022 - 19:21:00 WIB
Remaja Lari Keluar Toilet Masjid, Ternyata Kabur saat Coba Disodomi Oknum Honorer
Polisi saat mengamankan kedua terdua pelaku dan korban di Jambi untuk dibawa ke Polsek Telanipura. (Foto : iNews/Adrianus Susandra)

JAMBI, iNews.id - Seorang remaja tiba-tiba lari dari dalam toilet salah satu masjid di Kelurahan Pematang Sulur, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, Senin (7/11/2022). Warga yang curiga lalu mengejarnya. Saat ditanya, mereka terkejut dengan alasan remaja tersebut melarikan diri.

"Remaja itu bilang dia disodomi pria yang memakai baju dinas," ujar Marbot Masjid Dedi Afrizal.

Mendengar keterangan tersebut, warga langsung menangkap pria berpakaian dinas ASN yang merupakan oknum pegawai honorer. Saat dimintai keterangan oleh warga dan dikonfrontasi dengan korban, pria tersebut berkelit tak melakukan sodomi hingga akhirnya dilaporkan ke polisi.

Informasi diperoleh iNews, terduga pelaku yakni oknum honorer berinsial A yang bekerja di Dinas Sosial Provinsi Jambi. Untuk menghindari aksi main hakim warga, anggota Polsek Telanipura mengamankan kedua pria tersebut untuk dimintai keterangan.

Pengakuan korban, awalnya dia diiming-imingi akan diberikan pekerjaan di tempat pencurian motor. Setelah itu, pria tersebut mengajaknya ke tempat sepi di toilet masjid.

"Dia bilang sudah jangan banyak tanya, lalu aku mau disodomi. Aku coba melawan karena dia terus paksa akhirnya bisa keluar toilet dan langsung lari," kata korban berinisial MR.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsRegional di Google News

Bagikan Artikel: