Remaja Bawa Uang Rp20 Juta Demi Temui Pacar di Jakarta Ternyata Kenal lewat Game Online

Azhari Sultan ยท Kamis, 10 Juni 2021 - 09:29:00 WIB
Remaja Bawa Uang Rp20 Juta Demi Temui Pacar di Jakarta Ternyata Kenal lewat Game Online
Ilustrasi game online

JAMBI, iNews.id - Remaja bernama Indri (15) yang nekat membawa uang Rp20 juta demi bertemu pacarnya di Jakarta ternyata kenalan lewat game online free fire. Mereka sudah menjalin hubungan tiga tahun tanpa saling bertemu tatap muka.

Indri saat itu ditemukan dalam kondisi kebingungan di Bandara Sultan Thaha. 
Executive General Manager (GM) Bandara Sultan Thaha Jambi, Agus Supriyanto membenarkan kejadian tersebut.

"Ya setelah kita dapat informasi, tim kita langsung melakukan croscek dan membatalkan keberangkatan yang bersangkutan," kata Agus, Kamis (10/6/2021).

Sebelumnya, saat hendak berangkat ke Jakarta, Indri ditemukan dalam keadaan bingung oleh Viktor, seorang pegawai perusahaan Farmasi di Jambi.

Saat itu, Rabu (9/6/2021) sekitar pukul 14.00 WIB, Indri berada di Bandara Sultan Thaha Jambi. Belum ada kecurigaan terhadap wanita berjilbab tersebut. Namun, hingga sore hari, Viktor melihat Indri masih berada di bandara dan tampak seperti orang kebingungan.

"Terus dia ada nanya-nanya sama saya, pintu masuk dan lainnya. Setelah saya jelasin, malah dia bilang mau ikut saya kemana aja pergi," kata Viktor.

Selanjutnya, dia mengaku terus diikuti oleh Indri, hingga akhirnya dirinya dan rekan lainnya berinisiatif menanyakan tujuan pelajar tersebut. 

Dari keterangan Indri, diketahui dirinya akan berangkat ke Jakarta Barat, menggunakan penerbangan Citilink. Dia mengaku, keberangkatannya akan menemui pacarnya yang dikenal melalui game online free fire.

Tidak hanya itu, petugas dibuatnya terkejut. Betapa tidak, tas yang dibawa pelajar kelas X SMA tersebut berisikan uang kontan jutaan rupiah.

"Terus dia bilang, kalau tas yang dia bawa ada uang, dan setelah saya buka ternyata jumlahnya ada sebanyak Rp20 juta. Ya... saya kaget langsung," ujar Viktor.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2