Raffi Ahmad Bawa Rombongan Keluarga dan Artis Wisata ke Pulau Sumba, Ini Harapan Pemkab

Dionisius Umbu Ana Lodu ยท Jumat, 06 November 2020 - 17:25:00 WIB
Raffi Ahmad Bawa Rombongan Keluarga dan Artis Wisata ke Pulau Sumba, Ini Harapan Pemkab
Raffi Ahmad tampak gembira menikmati keindahan pantai di Pulau Sumba, Jumat (6/11/2020). (Foto: iNews.id/Istimewa)

SUMBA BARAT, iNews.id – Kedatangan Raffi Ahmad yang dikenal sebagai aktor dan presenter tenar bersama keluarga dan teman-teman selebritisnya berwisata ke Pulau Sumba, Jumat (6/11/2020), mendapat sambutan positif dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumba Barat, NTT. Kedatangan Raffi dan rombongannya di tengah situasi pandemi Covid 19 diharapkan berdampak positif bagi pariwisata kabupaten ini.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pemkab Sumba Barat Charles Weru mengatakan, pihaknya mengharapkan kunjungan Raffi bersama keluarga dan sejumlah selebritis bisa kembali menggairahkan pariwisata di Pulau Sumba umumnya dan Kabupaten Sumba Barat pada khususnya.

Selama ini, pandemi Covid-19 telah berdampak buruk bagi daerah yang selama ini sangat bergantung pada pariwisata tersebut.

"Kami sangat senang Kabupaten Sumba Barat dikunjungi Raffi Ahmad dan kawan-kawan. Ke depan, kami juga berharap Pulau Sumba menjadi pulau yang layak dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara," kata Charles ketika dihubungi, Jumat (6/11/2020) sore.

Charles juga menaruh harapan Raffi bersama keluarga dan teman-teman selebritisnya bisa menikmati alam dan budaya Sumba yang khas dan mempesona. Pesona kampung–kampung adat, air terjun Lapopu dan pantai–pantai di wilayah selatan diharapkan bisa mereka nikmati selama berada di Pulau Sumba, khususnya di Kabupaten Sumba Barat.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2