Putus Cinta, Pria di Bengkalis Lempar Bom Molotov ke Kamar Mantan Pacar

Banda Haruddin Tanjung · Minggu, 20 Desember 2020 - 02:45:00 WIB
Putus Cinta, Pria di Bengkalis Lempar Bom Molotov ke Kamar Mantan Pacar
Pelaku pelempar bom molotov yang baru putus cinta. (Foto: Sindonews).

PEKANBARU, iNews.id - Seorang pria di Kabupaten Bengkalis, Riau, nekat melempari bom molotov ke rumah mantan pacarnya. Motif pelaku karena kesal putus cinta dengan korban.

Pelaku berinisial RS (35), diamankan polisi usai dilaporkan melakukan aksi teror terhadap korban pada 12 Desember lalu, pukul 00.30 WIB. Pelemparan molotov ini terjadi di Jalan Limbungan, Kecamatan Rumbai Pesisir. 

"Pelaku sudah kami tangkap di daerah Duri, Kabupaten Bengkalis," kata Kapolsek Rumbai Pesisir Pekanbaru, AKP Maitertika, saat dikonformasi Sabtu (19/12/2020).

Ketika meneror korban, RS mengajak temannya ARS ke Kota Pekanbaru. Mereka mengendarai motor ke rumah korban dan menunggu situasi sepi.

Tidak lama RS melempari bom molotov ke balkon lantai dua rumah tersebut, tepatnya di depan kamar korban, Dina Ayu (28). Sempat terjadi letupan dan kebakaran, namun untungnya korban sempat menyelamatkan diri.

Setelah mendapati laporan dari korban, polisi menyelidiki kasus ini dan mendapati pelaku yakni mantan kekasihnya, RS. Saat diinterogasi, saat itu pelaku memang berniat ingin membunuh korban.

"Pelaku berniat membunuh korban dengan cara membakar rumah korban," ujarnya. 

Editor : Andi Mohammad Ikhbal