Prostitusi Online di Palu Dibongkar Polisi, Jajakan Gadis 15 Tahun ke Pelanggan

Antara ยท Jumat, 25 Maret 2022 - 15:00:00 WIB
Prostitusi Online di Palu Dibongkar Polisi, Jajakan Gadis 15 Tahun ke Pelanggan
Keempat tersangka prostitusi online melibatkan anak di bawah umur di Kota Palu yang diungkap Polda Sulteng.(Humas Polda Sulteng)

PALU, iNews.id - Polisi mengungkap kasus prostitusi online yang melibatkan anak di bawah umur di Kota Palu, Sulawesi Tengah. Dalam perkara ini tiga muncikari dan seorang pelanggan ditetapkan sebagai tersangka.

Kasubbid Penmas Polda Sulteng Kompol Sugeng Lestari mengatakan, pengungkapan kasus bermula dari Operasi Pekat Tinombala I yang dilaksanakan selama 14 hari sejak 21 Maret 2022. Satgas Pekat Polda Sulteng awalnya menjaring 13 orang terdiri atas 8 laki-laki dan lima perempuan, dua di antaranya masih anak di bawah umur.

“Satgas menggelar operasi di dua lokasi berbeda di Kota Palu. Selama empat hari operasi, mengungkap kasus prostitusi online ini,” ujarnya, Jumat (25/3/2022).

Setelah dilakukan pemeriksaan, polisi menetapkan empat orang tersebut sebagai tersangka. Mereka kini telah ditahan di Rutan Polda Sulteng sejak Rabu (23/3/2022).

Identitas keempat tersangka masing-masing berinisial R (24) laki-laki dan J (22 ) perempuan warga Kelurahan Ujuna, Kecamatan Palu Barat. Kemudian MA (22) laki-laki warga Palu Utara dan KS (29) laki-laki warga Kabupaten Sigi.

"Tiga berperan sebagai muncikari dan satu merupakan pelanggan," katanya.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: