Perempuan Muda di Bener Meriah Tewas Tergantung di Truk, Korban Dibunuh Suami

yusriadi ยท Jumat, 14 Agustus 2020 - 06:20 WIB
Perempuan Muda di Bener Meriah Tewas Tergantung di Truk, Korban Dibunuh Suami
Pembunuhan ibu muda di Bener Meriah Aceh. (Foto: iNews/Yusradi).

BENER MERIAH, iNews.id - Polisi menangkap pria di Kabupaten Bener Meriah, Aceh, yang telah membunuh seorang perempuan muda dengan modus gantung diri. Pelaku tak lain merupakan suami korban.

Kasus kematian ibu rumah tangga bernama Arini (35) warga asal Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), yang tinggal di Kampung Karang Rejo, Kecamatan Bukit, terungkap.

Kondisi korban tewas seperti sedang gantung diri dengan leher terlilit kain. Mirisnya jenazah Arini ditemukan di truk milik pelaku, Nisyanto (40), yang parkir di depan rumah.

"Dugaan awalnya memang bunuh diri. Tapi setelah kami dalami, kami lihat ada bekas luka di tubuh korban," kata Reskrim Polres Bener Meriah, Iptu Risky, di Kabupaten Bener Meriah, Aceh, Kamis (13/8/2020).

Dari hasil pemeriksaan saksi, termasuk anak pelaku, memang sempat terjadi keributan antara Arini dan suaminya. Mereka ada masalah utang-piutang dengan jaminan truk milik Nisyanto.

"Jadi korban ini minta uang yang sudah dipinjam oleh pelaku ini dikembalikan. Lalu dia juga minta kunci truk pelaku. Di situlah terjadi perkelahian," ujar dia.

Korban merupakan istri muda, sekaligus istri siri pelaku. Arini tewas usai dicekik oleh pelaku hingga tidak bisa bernapas. Lalu Nisyanto menggantung tubuh korban di truk, seolah-olah bunuh diri.

"Namun saat kejadian, ada warga yang melihatnya," katanya.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal