Tragis, Perempuan di Bener Meriah Ditemukan Tewas dengan Leher Terikat Bak Truk

yusriadi ยท Rabu, 12 Agustus 2020 - 18:25 WIB
Tragis, Perempuan di Bener Meriah Ditemukan Tewas dengan Leher Terikat Bak Truk
Petugas Polsek Bukit bener meriah mengolah tempat kejadian perkarar mayat perempuan yang ditemukan terikat di bak truk. (Foto: iNews/Yusriadi)

REDELONG, iNews.id – Warga Kampung Karang Rejo, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Aceh digegerkan mayat perempuan yang ditemukan dengan kondisi leher terikat di bak truk milik suaminya, Rabu (12/8/2020). Belum diketahui penyebab tewasnya korban apakah dibunuh atau bunuh diri.

Kapolsek Bukit, Iptu Jufrizal mengatakan, jasad korban pertama kali diketahui tetangganya saat akan berangkat ke kebun, Selasa (11/8/2020). Korban saat itu dalam posisi berlutut di samping truk suaminya yang terparkir di depan halaman rumahnya.

“Korban terlihat berlutut disamping truk, saksi menduga korban sedang membantu suaminya,” kata Jufrizal.

Namun, saat saksi kembali dari kebun korban terlihat masih dalam posisi sama. Lantaran curiga, saksi memanggil istrinya dan menyuruh melihat kondisi korban.

Istri saksi mencoba memanggil korban namun tidak ada respons. “Setelah dipanggil kak... kak.. namun tidak ada respons. Lalu si istri saksi memanggil tetangga dan mulai ramai berdatangan ke lokasi,” ucap kapolsek.

Iptu Jufrizal mengatakan saat ini penyebab tewasnya korban masih diselidiki petugas apakah bunuh diri atau dibunuh.

“Kita sudah minta keterangan sejumlahs aksi dan olah TKP. Saat ini, kami masih menunggu hasil autopsi dari pihak rumah sakit untuk memastikan penyebab tewasnya korban,” katanya.


Editor : Kastolani Marzuki