Pelajar Cilegon, Di Jalan Bak Jagoan sampai Kantor Polisi Nangis Sesenggukan

Iskandar Nasution ยท Selasa, 22 November 2022 - 08:28:00 WIB
Pelajar Cilegon, Di Jalan Bak Jagoan sampai Kantor Polisi Nangis Sesenggukan
Pelajar yang akan tawuran menangis ketika di kantor Mapolres Cilegon, Banten. Mereka menangis setelah dipertemukan ke orang tuanya (Iskandar Nasution/MNC Portal)

CILEGON, iNews.id - Polisi menangkap 17 remaja yang akan melakukan tawuran di Cilegon, Banten. Tak seperti aksinya di jalanan yang seperti jagoan, remaja dan pelajar ini menangis sesenggukan saat diamankan ke kantor polisi.

Belasan remajanya ini ditangkap setelah aksinya viral di media sosial. Video berdurasi pendek itu memperlihatkan mereka sedang berada di jalan raya yakni Jalan Kembar, Cilegon, sambil membawa senjata tajam jenis celurit hingga parang.

Parahnya, mereka mengacungkan senjata itu ke pengendara yang melintas. Beberapa remaja itu masih mengenakan seragam sekolah pramuka saat beraksi.

Menanggapi hal itu, Polres Cilegon langsung bergerak memburu para pelaku. Tak butuh waktu lama, polisi menciduk 17 remaja yang melakukan tawuran.

"Setelah dapat informasi, kami bergerak cepat memburu para pelaku," kata Wakapolres Cilegon Kompol Andi Firmansyah, Selasa (22/11/2022).

Hasilnya, kata dia, polisi mengamankan 17 orang remaja yang akan melakukan tawuran seperti di video. 

"Kami data, ada pelajar yang bersekolah di tiga sekolah Cilegon," katanya.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsRegional di Google News

Bagikan Artikel: