Pejabat Sementara Kades di Bengkulu Meninggal Dunia, Jasad Ditemukan di Tepi Sungai

Demon Fajri ยท Rabu, 10 Februari 2021 - 12:17:00 WIB
Pejabat Sementara Kades di Bengkulu Meninggal Dunia, Jasad Ditemukan di Tepi Sungai
Evakuasi jasad pejabat sementara Kades di Bengkulu yang ditemukan meninggal dunia di tepi sungai (Foto: iNews/Demon Fajri)

BENGKULU, iNews.id - Pejabat sementara Kepala Desa, Talang Tinggi, Kecamatan Ulu Manna, Kabupaten Bengkuku Selatan, Provinsi Bengkulu, Rudi Hartono, ditemukan meninggal dunia, Rabu (10/2/2021). Jasad korban ada di tepi sungai Lubuk Batu di daerah tersebut.

Sebelumnya, korban dinyatakan hilang selama dua hari. Korban terakhir pamit emancing di sekitar aliran sungai Lubuk  Batu Tajam di daerah tersebut. Tepatnya, diperbatasan antara Desa Talang Tinggi dan Desa Simpang Pino. 

Kepala Bidang Humas, Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno mengatakan, jasas korban ditemukan warga setempat bersama tim gabungan Polres Bengkulu Selatan, SAR, BPBD, Tagana Bengkulu Selatan dan Manna Rafting Club. 

Saat ditemukan, kata Sudarno, posisi korban dalam keadaan terlentang dengan mengenakan celana pendek dan baju. Namun, tubuh korban sudah mulai membengkak. Pasalnya, korban sudah tenggelam tidak kurang dari 32 jam. 

"Jenazah korban ditemukan di tepi sungai tidak jauh tempat parkir sepeda motor korban," kata Sudarno, Rabu (10/2/2021).

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2