Peduli Masyarakat Pasar, Bupati Yaumil Serahkan Bantuan Perikanan

Anindita Trinoviana · Senin, 21 November 2022 - 22:03:00 WIB
Peduli Masyarakat Pasar, Bupati Yaumil Serahkan Bantuan Perikanan
Bupati Yaumil Ambo Djiwa kembali serahkan bantuan perikanan kepada masyarakat penjual ikan di Pasar SMART Pasangkayu. (Foto: Pemkab Pasangkayu)

PASANGKAYU, iNews.id - Berdasarkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu periode 2021-2026, Bupati Yaumil Ambo Djiwa kembali menyerahkan bantuan perikanan kepada masyarakat penjual ikan di Pasar SMART Pasangkayu, Senin (21/11/2022).

Dalam penyerahan alat perikanan yang berupa timbangan ikan, coolbox ikan, dan keranjang ikan ini, Bupati Yaumil didampingi oleh Kadis Perikanan dan Kelautan Kartini, Kepala Dinas Koperindag dan Koperasi Dasteri, Kepala Pol PP Nasrun, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Mujahid, dan Kepala Bagian SDA.

Usai menyerahkan bantuan, Bupati mengatakan, program bantuan ini merupakan bentuk dukungan pemerintah kabupaten kepada masyarakat yang memang membutuhkan, seperti di Pasar SMART ini.

"Pemberian bantuan ini sebagai bentuk komitmen pemerintah daerah dalam mengimplementasikan visi misi Bupati," ujarnya.

Selain itu, dalam penyerahan bantuan juga dilakukan rehabilitasi pasar ikan SMART sebagai penunjang sarana dan prasarana pasar, yang diharapkan pada masa mendatang kehidupan ekonomi masyarakat, khususnya di pasar akan lebih baik lagi.

Dengan adanya bantuan tersebut, Bupati Yaumil mengharapkan bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, sehingga dapat memberikan nilai ekonomis bagi masyarakat di masa yang akan datang .

"Saya berharap kepada seluruh masyarakat pedagang yang ada di pasar SMART, mari kita bersama menjaga bantuan ini dengan baik, karena masih banyak keluarga dan masyarakat kita di kecamatan lain yang masih terus mengharapkan bantuan kita semua," ucap Yaumil. 

Editor : Anindita Trinoviana

Follow Berita iNewsRegional di Google News

Bagikan Artikel: