Pamit Main Sepeda, 2 Bocah Tewas di Bekas Galian C di Kampar

Banda Haruddin Tanjung ยท Selasa, 23 Maret 2021 - 15:48:00 WIB
Pamit Main Sepeda, 2 Bocah Tewas di Bekas Galian C di Kampar
Bocah yang ditemukan tewas tenggelam di bekas galian C disemayamkan di rumah duka di Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. (Foto: SINDOnews/Banda Haruddin Tanjung)

PEKANBARU, iNews.id - Dua bocah ditemukan tewas tenggelam di kolam bekas galian C di Kelurahan Pasir Sialang, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Kedua korban bertetangga itu sebelumnya pamit bermain sepeda kepada orang tua masing-masing.

Kasubbag Humas Polres Kampar, AKP Deni Yusra Selasa mengatakan, kedua korban bernama Atta Fatar Maulan (7) dan Aan Adi Putra (5). Mereka ditemukan pada Senin (22/3/2021) malam, pukul 23.00 WIB.

"Keluarga korban menolak dilakukan autopsi dan telah membuat surat pernyataan penolakan yang diserahkan kepada pihak kepolisian," kata AKP Deni Yusra Selasa (23/3/2021).

Keterangan saksi mata, kedua korban pergi ke bekas galian C, Senin kemarin, pukul 14.00 WIB dengan menggunakan sepeda. Namun dua jam kemudian, keduanya sudah tidak tampak di galian C. Yang terlihat hanya sepeda korban di tepi kolam bekas proyek tersebut.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: