MK Putuskan PSU Pilgub Jambi di 88 TPS, Ini Respons Al Haris

Azhari Sultan ยท Selasa, 23 Maret 2021 - 11:08:00 WIB
MK Putuskan PSU Pilgub Jambi di 88 TPS, Ini Respons Al Haris
Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak)

JAMBI, iNews.id - Mahkamah Konstitusi (MK) memutuskan agar dilakukan pemilihan suara ulang (PSU) pada 88 TPS yang bermasalah dalam sengketa Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2020. Mengetahui itu, calon Gubernur Jambi nomor urut 3 Al Haris merespons dengan menghormati putusan MK sebagai proses demokrasi.

"Perintah PSU memberikan semangat kepada kita semuanya. Dengan adanya PSU, akan memberikan keyakinan penuh untuk memastikan kemenangan di TPS," ujar Al Haris, Selasa (23/3/2021).

Menurutnya, kalau kemarin pihaknya menang 100 persen, nanti setelah PSU harus menang luar biasa. "Insya Allah, yakin menang 300 persen," kata Wo Haris-sapaan Al Haris.

Sementara Ketua Tim Koalisi Al Haris-Abdullah Sani, H Bakri juga menghormati keputusan MK untuk sengketa Pilgub Jambi. Namun dia tidak menyangka keputusan akan seperti ini. Kendati demikian, pihaknya sudah mengantisipasinya.

"Kami sudah antisipasi hal ini. Kami sudah persiapkan langkah-langkah. Mari kita rebut kemenangan yang tertunda ini," kata Ketua DPW PAN Provinsi Jambi tersebut.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: