Pacar Minta Magic Com, Buruh Bangunan di Kalteng Mencuri dan Pukuli Bocah Pakai Palu 

Sigit Dzakwan Pamungkas · Kamis, 20 Mei 2021 - 12:05:00 WIB
Pacar Minta Magic Com, Buruh Bangunan di Kalteng Mencuri dan Pukuli Bocah Pakai Palu 
Pelaku buruh bangunan yang menganiaya dan mencuri karena ingin membeli Magic com (Sigit Dzakwan Pamungkas/MNC Portal)

KOTAWARINGIN BARAT, iNews.id - Seorang buruh bangunan di Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah (Kalteng) nekat mencuri dan memartil kepala warga. Hal ini dilakukan karena pelaku berinisial ABP (40) bingung mencari uang untuk membelikan magic com keinginan pacar.  

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah mengatakan, aksi brutal ABP terjadi pada Minggu (16/5/2021) sekitar pukul 03.00 WIB di Jalan Utama Pasir Panjang, Perum Bumi Palapa Indah Blok C, Desa Pasir Panjang, Kecamatan Arut Selatan.

"Korban bernama Agustina Setyawati dan anaknya SSB (14)," kata Devy, Kamis (20/5/2021).

Devy menambahkan, insiden bermula saat pelaku berniat melakukan pencurian di rumah tersebut dengan membawa martil dan menutupi wajahnya dengan kaos lengan panjang. Pelaku kemudian masuk ke dalam rumah dengan cara melompat lewat jendela.

Pada saat ke dalam rumah, pelaku mengikat kaos untuk menutupi wajah dan mengambil daster untuk membungkus tangan kanannya supaya martil tidak lepas dari genggamannya.

Devy melanjutkan, setelah masuk rumah kemudian pelaku mencari barang berharga, tapi sebelum menemukan barang berharga, korban terbangun.

"Saat pelaku keluar dari kamar tidur anak, pelaku melihat korban bangun dan langsung dipukul kepalanya dengan menggunakan palu sebanyak tiga kali," katanya.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: