Pacar Kabur karena Terlilit Utang, WNA Jepang Tewas Gantung Diri di Batam

Gusti Yennosa ยท Selasa, 06 April 2021 - 14:35:00 WIB
Pacar Kabur karena Terlilit Utang, WNA Jepang Tewas Gantung Diri di Batam
Polisi olah TKP di indekos lokasi WNA Jepang ditemukan tewas tergantung, di Perumahan Greenland, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (6/4/2021). (Foto: iNews/Gusti Yennosa)

BATAM, iNews.id - Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Jepang, ditemukan tewas tergantung di Kostel Nurbaity Blok F4 No 15-16, Perumahan Greenland, Batam Kota, Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (6/4/2021). Laki-laki bernama Yuji Takada itu diduga gantung diri karena ditinggal pacar.

Korban diketahui menjabat manajer di PT Lintas Laut Samudra di Kota Batam. Mayat korban pertama kali ditemukan temannya. Dia kaget menemukan korban tergantung di teralis jendela indekos.

Korban mengakhiri hidup dengan seutas tali yang diikatkan ke jendela depan pintu masuk indekos. Polisi yang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) juga menemukan tas dan sepatu perempuan di kamar korban.

"Korban yang meninggal gantung diri merupakan warga negara Jepang," kata Kapolsek Batam Kota AKP Nindya Astuti yang datang langsung ke TKP.

Nindya menjelaskan, korban mengakhiri hidup karena diduga terkait dengan masalah percintaan. Namun, polisi masih menyelidiki.

Mayar korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk divisum. Polisi juga meminta keterangan dari sejumlah saksi di Polsek Batam Kota.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2