Oknum Polisi Aniaya Guru Ngaji di Depan Orang Tuanya dan Sempat Lepaskan Tembakan

Ismail Yugo ยท Jumat, 13 November 2020 - 17:49:00 WIB
Oknum Polisi Aniaya Guru Ngaji di Depan Orang Tuanya dan Sempat Lepaskan Tembakan
Warga Desa Urai, Kecamatan Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, Indra Zainudin (20), mendapatkan perawatan medis usai dianiaya oknum polisi. (Foto: iNews/Ismail Yugo)

BENGKULU, iNews.id - Guru mengaji, warga Desa Urai, Kecamatan Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, Indra Zainudin (20), masih dirawat pascapenganiayaan yang dialaminya. Pelaku yang disebutnya oknum polisi berpangkat bripda dan bripka, menganiaya dirinya di depan orang tuanya.

Kepala Desa Urai, Dodi Harianda mengatakan, hingga kini, korban yang juga sehar-hari bekerja sebagai pedagang ini belum bisa melupakan penganiayaan yang dialaminya. Korban dianiaya di depan orang tuanya. Saat orang tuanya akan melerai, oknum polisi tersebut bahkan sempat melepaskan tembakan.

"Informasi dari warga seperti itu. Dia dianiaya di depan orang tuanya. Saat orang tuanya mau melerai, oknum polisi itu malah melepaskan tembakan. Sekarang korban sudah sadar dan dirawat di Rumah Sakit Tiara Sella Bengkulu," kata Dodi Harianda, Jumat (13/11/2020).

Kades mengatakan, selama ini korban dikenal sebagai anak yang baik di mata masyarakat. Selain menjadi imam pengganti di masjid, korban merupakan guru mengaji di wilayah tempat tinggalnya.

"Dia tak memiliki catatan buruk. Indra Zainuddin ini dikenal berkepribadian baik di mata masyarakat," katanya.

Warga berharap, peristiwa ini tidak terjadi lagi di kemudian hari. Warga juga berharap oknum polisi yang diduga menganiaya Indra Zainuddin dapat diproses hukum sesuai dengan perbuatannya.

"Harus ditindak tegas, siapa pun itu. Karena perbuatannya itu sudah masuk unsur penganiayaan," ujar Dodi.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2