Ngeri, Pria di Kendari Nekat Bunuh Diri Live di Facebook

Febriyono Tamenk ยท Selasa, 08 September 2020 - 14:52 WIB
Ngeri, Pria di Kendari Nekat Bunuh Diri Live di Facebook
Ilustrasi gantung diri. (Foto: ist)

.......

Ngeri, Pria di Kendari Gantung Diri Live di Facebook

KENDARI, iNews.id - Warga Kompleks Perumahan BTN Batumarupa, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) digemparkan dengan aksi pria yang nekat bunuh diri live di Facebook.

Aksi nekat pria beristri berinisial AM (52) itu terjadi Senin (7/9/2020). Belum diketahui motif korban melakukan aksinya itu, namun dugaan sementara karena stres setelah ditinggal pergi istrinya tanpa sebab.

Kapolsek Poasia, AKP Slamet Budiono mengatakan, peristiwa itu terungkap setelah anak korban mendapat telepon dari keluarganya jika ayahnya sedang melakukan siaran langsung di media jejaring sosial Facebook.

"Anak korban ini dikasih tahu keluarganya yang melihat korban sedang siaran langsung di Facebook. Setelah anak korban tiba di rumah, ayahnya sudah tak bernyawa lagi," katanya, Selasa (8/9/2020).

Dari hasil pemeriksaan sementara, kata Kapolsek, korban meninggal murni bunuh diri. Namun motifnya masih dalam penyelidikan.

"Kita masih selidiki motif korban melakukan aksi bunuh diri sambil siaran langsung di Facebook," katanya.

Dia menambahkan, petugas sudah mengolah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan sejumlah saksi untuk mengungkap kasus bunuh diri tersebut.

Tetangga korban, Abdul Kadir mengungkapkan, sebelum AM nekat bunuh diri kerap terlihat murung setelah ditinggal pergi istrinya sepekan lalu.

"Sebelum kejadian, korban ini sering nyanyi-nyanyi sendiri di rumah," ucapnya.

Jenazah korban saat ini sudah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan di Kendari sore ini.


Editor : Kastolani Marzuki