Modus Antarkan Pulang ke Rumah, Pemuda di Manggarai Barat Cabuli Bocah 8 Tahun

Yoseph Mario Antognoni · Selasa, 31 Agustus 2021 - 17:32:00 WIB
Modus Antarkan Pulang ke Rumah, Pemuda di Manggarai Barat Cabuli Bocah 8 Tahun
Pelaku pencabulan anak di bawah umur berinisial PB (28) ditangkap tim Jatanras Komodo Polres Manggarai Barat, NTT. (Foto: MNC Portal/Yoseph Mario Antognoni)

LABUAN BAJO, iNews.id – Tim Jatanras Komodo Polres Manggarai Barat menangkap pelaku pencabulan anak di bawah umur berinisial PB (28).  Warga Desa Batu Cermin, Kecamatan Komodo itu ditangkap polisi di rumahnya tanpa perlawanan.

Kasat Reskrim Polres Manggarai Barat, Iptu Yoga Darma Susanto mengatakan, aksi pencabulan anak di bawah umur yang dilakukan PB (28) terjadi, Minggu, 29 Agustus 2021. "Korban masih di bawah umur," katanya, Selasa (31/08/2021).

Dia mengungkapkan, pelaku PB mencabuli korban yang baru berusia 8 tahun dengan modus berpura-pura mengantarkan korban pulang ke rumahnya. 

Kasat Reskrim menjelaskan, pencabulan berawal korban hendak pulang ke rumahnya seusai mengunjungi rumah saudaranya di Kampung Lando, Desa Mbuit, Kecamatan Boleng. 

"Saat di jalan di dekat TKP, Pelaku PB (28) bertemu dengan korban Bunga (8) berjalan sendirian melewati jalan tersebut yang hendak pulang ke rumahnya, kemudian pelaku PB (28) menawarkan diri untuk mengantarkan pulang," katanya.

Setelah korban naik motor, kata dia, pelaku justru membawa korban ke gubuk di persawahan Kecamatan Boleng. "Di sanalah pelaku melakukan pencabulan terhadap korban," katanya.

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: