Maksud Hati Ingin Obati Suami, Istri di Serang Jadi Korban Dukun Cabul

Sindonews.com, Rasyid Ridho ยท Sabtu, 07 Desember 2019 - 14:03 WIB
Maksud Hati Ingin Obati Suami, Istri di Serang Jadi Korban Dukun Cabul
Ilustrasi dukun cabul. (Foto: Istimewa)

SERANG, iNews.id – Seorang istri di Kecamatan Taktakan, Kabupaten Serang, Banten menjadi korban dukun cabul. Korban awalnya ingin mengobati suami yang dikatakan terkena santet.

Ripan (27), seorang dukun cabul akhirnya ditangkap petugas dari Reskrim Polsek Taktakan yang bekerja sama dengan Polres Tanggamus, Lampung. Pelaku ditangkap di persembunyiannya di wilayah Tanggamus.

Pertemuan keduanya bermula dari bibi korban. Menurut sang bibi, pelaku merupakan dukun yang dapat menyembuhkan suami korban yang diduga terkena santet bulu babi.

Pelaku mengatakan korban sendiri yang dapat menyembuhkan suaminya dengan sperma. Maka dari itu, Ripan mengajak korban berhubungan badan.

BACA JUGA: Aksi Bejat Dukun Cabul di Lombok Timur NTB, Gadis 16 Tahun Jadi Korban

Belakangan diketahui, Ripan merupakan seorang dukun cabul. Merasa tertipu, korban lapor polisi sehingga pelaku ditangkap.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Taktakan, Ipda Saefudin pelaku berhasil diamankan Kamis (5/12/2019) malam dan langsung dibawa ke Serang, Banten dari Lampung. Pemerkosaan terjadi di sebuah gubuk di Taktakan, Serang, Sabtu (31/8/2019) sekitar pukul 03.00 WIB.

“Korban bercerita kepada petugas kalau dia diperkosa, tapi dia tak mau melapor karena malu atau aib, nanti ramai. Dia mau cari sendiri pelakunya," katanya, Jumat (6/12/2019).

Kasus ini akan dilimpahkan ke Satuan Reserse Kriminal Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Serang Kota.


Editor : Umaya Khusniah