Lulus Seleksi, 1.585 CPNS dan P3K Terima SK dari Pemkab Lebak

Antara · Kamis, 16 Juni 2022 - 17:04:00 WIB
Lulus Seleksi, 1.585 CPNS dan P3K Terima SK dari Pemkab Lebak
Pemkab Lebak, Provinsi Banten menyerahkan 1.585 SK pengangkatan CPNS dan PPPK kepada mereka yang dinyatakan lulus seleksi di Gedung Pendopo, Kamis (16/6/2022). (Foto: Antara).

LEBAK, iNews.id  - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak, Provinsi Banten menyerahkan 1.585 Surat Keputusan (SK) pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjan Kerja (PPPK/P3K). SK tersebut diserahkan kepada mereka yang dinyatakan lulus seleksi.

Penyerahan SK CPNS dan P3K itu langsung dilakukan oleh Bupati Iti Octavia Jayabaya di Gedung Pendopo, Pemkab Lebak, Kamis (16/6/2022). Pengangkatan CPNS dan P3K dinilai bagian dari  momen untuk membangun Kabupaten Lebak menjadi lebih baik.

"Kami minta semua CPNS dan P3K bekerja dengan baik dan jangan meninggalkan tugas," ujar Iti Octavia di lokasi.

Saat ini, kata dia tenaga honorer di lingkungan instansi Pemkab masih ribuan orang dan belum diangkat CPNS maupun P3K. Pemerintah daerah, lanjut dia tahun ini juga mengajukan CPNS dan P3K.

"Kami berharap semua tenaga honorer ke depan bisa diangkat CPNS dan P3K, sehingga mendapat kepastian jaminan hidup yang baik," katanya.

Editor : Kurnia Illahi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: