Kuansing Geger, Mayat Pria Ditemukan Tertelungkup di Kebun Sawit

Rizky Agustian · Kamis, 01 Desember 2022 - 16:41:00 WIB
Kuansing Geger, Mayat Pria Ditemukan Tertelungkup di Kebun Sawit
Warga Kabupaten Kuansing digegerkan dengan temuan mayat di perkebunan kelapa sawit BJK 10 dalam posisi tertelungkup. (Foto: Humas Polres Kuansing)

KUANTAN SINGINGI, iNews.id - Warga Desa Sako Margasari, Kecamatan Logas Tanah Darat, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), digegerkan dengan temuan mayat di perkebunan kelapa sawit BJK 10. Jenazah pria tersebut ditemukan dalam posisi tertelungkup

Kapolsek Logas Tanah Darat, Iptu Dodi Hajri menjelaskan, penemuan mayat itu terjadi pada Selasa (29/11/2022). Jenazah diketahui merupakan Mulyadi (52), warga setempat.

“Identitas mayat laki-laki tersebut ialah Mulyadi (52) warga Desa Sako Margasari Kecamatan Logas Tanah Darat," kata Dodi, Kamis (1/12/2022).

Dia menjelaskan, korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar, Maskari, yang mencari siput di irigasi sekitar perkebunan tempat jenazah ditemukan. Saat itu, dia melihat seseorang yang tertelungkup tak bergerak di atas tanah.

Maskari lalu melaporkan penemuan itu ke warga lain. Warga lalu berbondong-bondong mendatangi lokasi.

Beberapa warga lantas mengenali orang itu merupakan Mulyadi. Akan tetapi saat diperiksa, korban sudah tak bernyawa.

"Saat dicek posisi tubuh korban tertelungkup tidak jauh dari motor, setelah dicek tubuh korban tidak bernyawa lagi,” kata Dodi.

Berdasarkan keterangan istri korban, Suliyah, suaminya hendak membersihkan kebun milik mereka di BJK 10. Dia juga mengungkap sang suami mengidap penyakit lambung.

Editor : Rizky Agustian

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsRegional di Google News

Bagikan Artikel: